Kutukan Berantai

Judulnya sangatlah angker, tapi ternyata isinya tidaklah seseram judulnya. ini adalah sebuah tantangan iseng dari temen dengan inisial Rina Yulius  (-___-“) , menurut kabar yang beredar #halllaaaaah dia juga mendapatkan tantangan ini dari temennya mr F, nah siapa mr F saya juga g tau, apakah dia bener bener ada, atau karangan dari nyonya pengutuk saya saja #hahahaha =)). Ditengah kesibukan menyelesaikan laporan tugas akhir, saya coba coba ambil tantangan ini, walaupun agak terpaksa, karena di kasih deadline sampe Minggu, 18 Nov 2012, 14.00 WIB.

  • 11 Thing About Me
  1. dilahirkan di bukittinggi pada tahun 1989 dengan nama ilvan taufik, tapi setelah tamat sekolah dasar berubah menjadi kelahiran pakan sinayan dan nama pun berubah menjadi ilfan taufik, bukan hal yang besar memang, tapi secara tidak langsung telah mengubah diri saya #haadddeeh (-__-“) #lebay.
  2. menyukai humor, film,warna hitam, putih, merah, biru (walaupun koleksi baju kebanyakan hitam), beladiri, petualangan, photography, tidur, makan, jalan jalan.
  3. tidak menyukai para penjilat,orang licik, benalu, lintah, bakso,film horror.
  4. lebih senang menyendiri, tapi bukan berarti g suka berteman. karena lebih sering menemukan kedamaian dalam kesendirian, sering mendapatkan inspirasi dalam kesepian.
  5. sangat mudah untuk dekat dengan siapa saja, tapi juga sangat mudah untuk membuat orang lain menjauhi, karena sangat sering bertingkah menyebalkan, berbicara blak-blakan, apa adanya serta mempunyai sifat tempramental (Alhamdulillah sudah mulai berkurang).
  6. mudah sekali terinspirasi, lebih sering terinspirasinya melalui film(slice of life/pray it forward, persuit of happiness, i am sam, one littre of tears, a man who call a superman,etc). habis nonton spiderman ingin jadi spiderman, nonton kung-fu ingin jadi pendekar. nonton One Piece ingin punya nakama seperti luffy. habis nontn drama romance ingin segera nikah #halah .
  7. sangat suka berbeda dengan orang lain, dengan kata lain tidak mau menjadi bebek yang ikut ikutan. saya sering beransumsi kalau saya dilahirkan untuk menjadi pembeda.
  8. Sering terharu (nangis) ketika nonton film yang sedih. klo nonton bareng keluarga, semuanya pasti ngelirik saya, klo ada adegan sedihnya, makanya klo nonton film yang ada sedih sedihnya, lebih senang nonton sendiri, karena sering jadi olokan ketika ada adegan sedih, saya-nya mewek duluan😥 .
  9. Sangat ingin mengubah dunia, karena sekarang ini dunia penuh dengan manusia manusia yang pintar  otak, tapi tak mempunyai hati. pintar otak tapi masih bisa dikelabui atau menutupi kebenaran. ada juga yang selalu berorientasi kepada uang sehingga menghalalkan segala cara. sikut kiri, sikut kanan. yang berkuasa juga banyak menyalahgunakan kekuasaannya.
  10. pengen jadi pengusaha dan masih takut kematian, masih berasa punya banyak dosa😥. merasa diri paling baik dan benar itu juga bagian dari diri saya, sering kali melakukan hal yang benar dengan cara salah.
  11. pernah pacaran dan sangat menyesalinya, menyesal bukan karena akhirnya “tercampakkan” dalam kisah asmara lalu menjadi pujangga yang patikawa (patah hati karena wanita), Beruntung malahan kisah romansa pacaran saya berakhir tidak baik. Saya hanya menyesal, kenapa saya malah mengatakan cinta kepada seorang wanita yang hanya berstatus sebagai pacar saya terlebih dahulu, kenapa saya malah selalu ingin berbuat yang terbaik untuk pacar saya? tapi hal itu belum tentu bisa lakukan untuk istri saya nanti. saya hanya sulit untuk membayangkan jika istri saya tahu pernah ada seorang wanita yang saya kasih tempat di hati saya, sedang ingin seluruh hati istri saya hanya untuk tuhan, orang tua , saya dan anak anak. alasan yang sangat klise memang, tapi itulah kelemahan saya, prefeksionis. apalagi untuk seorang wanita yang nanti akan mendampingi dan menjadi ibu untuk anak anak saya😀
  • QUESTIONS FROM Rina:
  1. Sudah merasa jadi dirimu seutuhnya?
    masih belum, masih belajar mencari jalan hidup yang benar benar di inginkan
  2. Apa yang paling ingin kamu temukan dalam hidup? Alasannya?
    hmm g tau deh, ingin menemukan apa #HaveNoIdea, -___-“
  3. Dari sekian banyak presiden Indonesia yang pernah ada, pengen jadi siapa? Kenapa? Harus pilih salah satu lho
    saya tidak mau memilih, tidak ada yang layak di jadikan panutan. jika hukum memilih salah satu diantara menjadi wajib #serius maka saya pilih soekarno, terlepas dari semua keburukan yang ada, dia adalah salah satu tokoh yang sangat tegas.
  4. Apa definisi sukses dan bahagia menurutmu?
    sukses itu berhasil dalam kehidupan dunia dan akhirat, sedangkan bahagia itu merasa senang #DefinisiApaSihIni? bahagia itu bisa membuat orang lain merasa senang, membuat orang tertawa, bisa memberikan motivasi ketika orang lain terpuruk, membantu ketika orang lain kesusahan, mengarahkan orang kearah kebaikan, membantu nenek-nenek menyebrang jalan, membuat orang tua bangga, etc.
  5. Pengen satu pohon yang rindang atau satu lahan tumbuhan melata? Alasannya apa?
    pohon yang rindang, lahan tumbuhan melata terdengar seperti orang yang di manfaatkan, saya g suka yang namanya parasitisme. sedangkan pohon rindang terdengar seperti seorang yang memberikan kebaikan, bukan karena terpaksa, tapi karena ia tahu, itulah yang bisa diberikannya.
  6. Siapa orang di masa lalu yang pengen banget kamu temui sekarang?
    Rasulullah dan para sahabat. Ada alasan yang tak bisa diungkapkan karena kadang sayapun tidak mengerti (-___-“),  tapi sangat ingin bertemu dengan orang orang mulia ini. Semakin membaca kisahnya, semakin ingin belajar dari mereka dan akan semakin mengidolakan mereka. jika anda bukan muslim coba baca kisahnya, pasti juga akan mengidolakan mereka
  7. Memilih dicintai atau mencintai?
    dua duanya lah, tidak ada alasan penolakan untuk dicintai dan mencintai #hahaha, lagian kenapa harus memilih?.
  8. Buku apa yang paling berkesan buat kamu? Paling memberikan pengaruh dalam hidup kamu? Jelaskan
    wadohh, lupa, terlalu banyak buku yang berkesan masalahnya, ada kumpulan kisah inspiratif,motivatif, ada novel juga yang bercerita ttg kisah distorsi kepercayaan seseorang karena seringnya pengkhianatan #SerasaKisahPribadi, kalau buku yang berpengaruh saat ini tulisan ini ditulis yang masih berpengaruh itu, how to master your habits, karya felixsiaw (recommended).
  9. Kalau kamu bisa memilih mimpi, kamu pengen mimpi yang seperti apa?
    mimpi bagus yang jadi kenyataan #hahahaha asyik dunk, habis mimpi bagus, terus besoknya langsung jadi kenyataan.
  10. Apa mimpi terbesarmu?
    menaik hajikan orang tua itu yang menjadi impian terbesar saya saat ini.
  11. Kalo bisa ketemu tuhan, apa pertanyaan pertama yang akan kamu tanyakan?
    ingin tahu, kapan saya mati #hehehe.
  • 11 QUESTIONS FROM ME:
  1. apa  hal yang paling ingin kamu capai dalam hidup?
  2. sudah siap mati apa belum? kalau boleh milih ,mau mati kapan, dan dimana?
  3. bagaimana kamu memaknai arti kepercayaan dan cinta.
  4. hal terbesar apa yang kamu sesali dalam hidup? alasannya? #BukanAib.
  5. apa yang paling kamu syukuri dalam hidupmu? alasannya?
  6. pilih mana miskin tapi bahagia atau kaya biasa biasa aja?
  7. jika punya satu kesempatan meminta sebuah permintaan yang bakal di kabulin, mau minta apa?
  8. ditunggu apa menunggu? alasannya?
  9. lebih suka kisah romansa (romance) atau kisah kehidupan (slice of life).
  10. jadi korban atau pelaku? alasannya? #KonteksBebas
  11. lebih setuju mana? ilfan cakep apa ilfan baik hati? #HarusMilih #MaksaMilih :p
  • 11 Relawan a.k.a Korban Tak Terduga
Selamat ya guys, kamu terpilih secara acak untuk meneruskan tantangan ini. Silahkan yang berani dilanjutkan, yang enggan ya sudah.. tak ada paksaan
  1. Karisha Nindya
  2. Rina Yulius
  3. masih mencari
  4. masih mencari
  5. masih mencari
  6. masih mencari
  7. masih mencari
  8. masih mencari
  9. masih mencari
  10. masih mencari
  11. masih mencari
Selamat bersenang-senang.
The Rules::
#pertama, bikin 11 things about me.
#kedua, jawab pertanyaan dari saya.
#ketiga, bikin 11 pertanyaan.
#keempat, tag 11 blogger lainnya . jangan lupa link back kalau udah kelar.
#Deadline ::Senin19 nov 2012 Pukul 23.59 WIB::.. Makasih :)

10 thoughts on “Kutukan Berantai

  1. Rina Yulius says:

    lebih setuju mana? ilfan cakep apa ilfan baik hati? << penyakitnya emang udah tingkat dewa..
    btw, gak jd nih nulis kisah pujangga patah hati? hahaha

  2. Rina Yulius says:

    wew.. alibi

  3. Rina Yulius says:

    oh noooooo.. kenapa namaku ada lagi? kan dia searah.. gak boleh dibalikin
    *tepok jidat* *kapok dikerjain*
    jawab disini aja deh, yang lain sila cek di http://yuriena.wordpress.com/2012/11/16/kutukan-berantai/ aja,hahaha…

    apa hal yang paling ingin kamu capai dalam hidup?
    >> kematian yang indah, karena sejatinya hidup hanyalah jalan menuju ketiadaan

    sudah siap mati apa belum? kalau boleh milih ,mau mati kapan, dan dimana?
    >>belum😦 di saat yang sudah ditentukan, di samping orang2 tersayang

    bagaimana kamu memaknai arti kepercayaan dan cinta.
    >>ini ??????? undefined for me

    hal terbesar apa yang kamu sesali dalam hidup? alasannya? #BukanAib.
    >>ada di bagian postingan

    apa yang paling kamu syukuri dalam hidupmu? alasannya?
    >>ada di postingan terkait

    pilih mana miskin tapi bahagia atau kaya biasa biasa aja?
    >>kaya bahagia donk

    jika punya satu kesempatan meminta sebuah permintaan yang bakal di kabulin, mau minta apa?
    >>minta legitimasi untuk bisa menjadi orang pertama yang melihat wajah orang tersayang di awal pagi, dan menjadi orang terakhir yang menggenggam erat jemarinya di penghujung malam *apa ini..apa ini..*

    ditunggu apa menunggu? alasannya?
    >>menunggu. menunggu mengajarkan kesabaran

    lebih suka kisah romansa (romance) atau kisah kehidupan (slice of life).
    >>kehidupan. karena hidup tak sekedar romance

    jadi korban atau pelaku? alasannya? #KonteksBebas
    >>pelaku, karena saya “a cruel girl”

    lebih setuju mana? ilfan cakep apa ilfan baik hati? #HarusMilih #MaksaMilih :p
    >> ilfan jelek dan gak baik hati :p

  4. Rina Yulius says:

    hahaha.. sederhana kok, tapi kenapa belum ketemu ya? hahaha *curcol*

  5. Rina Yulius says:

    haha.. dan aku puas ngakak untuk poin ketujuh about you😀

  6. Karisha says:

    maaf yaaa baruu selesaaai nulisnyaaa😀
    ini linknya ini linknyaaa ..
    http://bittersweetchaa.blogspot.com/2012/12/kutukan-berantai.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s