Menolak Kerja

Bismillahi rahmanirahim. semoga keputusan yang saya ambil sekarang tidak disesali dimasa datang. Saya memutuskan untuk keluar dari kantor sekarang, dan kebetulan sudah diterima di perusahaan lain, akan tetapi karena kepikiran untuk melanjutkan kuliah, saya pun mengajukan penawaran ke calon kantor yang baru untuk mengijinkan saya kuliah sambil kerja. berhubung zaman sekarang teknologi sangat berkembang saya pikir tidak masalah jika bekerja jauh dari perusahaan. Tapi ternyata permintaan di tolak, saya tidak boleh kuliah sambil kerja jikapun boleh itupun kuliah malam . Setelah diskusi dengan orang tua akhirnya saya tetap memutuskan untuk resign dari kantor yang lama walau dengan akibat akan peluang bagi saya untuk mengganggur sembari menunggu jadwal dan hasil tes kuliah saya.

mungkin sebagian pembaca bertanya, kenapa saya lebih memilih keluar sekrang? Kenapa tidak tahan dulu sampai hasil tes saya keluar baru mengajukan resign? Percaya lah saya punya alasan kuat untuk melakukan hal itu, tapi saya masih belum bersedia menuliskannya disini..

About umpan

just simple person who wanna be a changer of the world

Leave a Reply

